Selasa, 23 September 2014

petunjuk perjalanan Grobogan(Purwodadi) Ke Bromo

                  Jika anda seorang yang suka travelling maka gak uasah bingung untuk bepergian, kali ini saya mau kasih tau arah ke Bromo gan kalo anda dari purwodadi - Grobogan. Perjalanannya tidak begitu membosankan kok, kita melewati dua provinsi dan berbagai kabupaten.

                  Jika dari purwodadi jaraknya 330an kilomerter gan sampai ke bromo, langsung saja gak usah panjang lebar ya. kamu kalau dai purwodadi langsung saja ke perempatn danyang gan(Toroh), kemudian cari arah panunggalan hungga sampai ke kuwu. sampai pertiggaan kalau ke kiri itu keradenan lha kita ambil yang kanan gan, arah bago. Jalannya sejalur gan ikuti aja jalur itu, sampai ke saragen ambil  jurusan ngawi, samapai ngawi kita cari gan arah jombang gak usah takut kesasar gan jalannya lewat jalan utama gan., lanjut ke mojokerto sampai ketemu kalau lurus arah pasuruan kita ambil saja ke kanan gan ambil jurusan malang. sekitar 30km kita cari kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan gan sampai di polsek purwodadi(kab pasuruan) nanti ada pertigaan ambil kiri gan kita ikuti saja jalan itu sampailah kita di bromo.

                      Nanti plakatnya jelas kok tenang saja gak usah kawatir semua yang ku tunjukan itu jalan utama gan, saya pakai gps agak nyasar gan mending pakai alamat itu aja gan jalannya utama dan udah pasti. saya lewat jalur tengah gan gak lewat bojonegoro soalnya kejauhan. perjalanan sekitar 8.5 jam gan itu saya pake motor honda beat, terus juga sering berhenti kalau pakenya motor gede bisa lebih cepet gan. Selamat jalan jalan gan!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar